Nikmatilah Proses

08:29
Dalam perjalanan hidup tentunya kita mempunyai impian dan keinginanuntuk memiliki dan menjadi apa yang kita inginkan, tetapi kadang kala kita hanya melihat nikmatnya saja, melihat hal-hal yang enak dari itu semua, tanpa melihat proses yang dicapai untuk meraih impian itu.

Mempunyai impian hukunya wajib, orang mau berkarir sebagai apa pun asalkan halal dan walau itu bernilai kecil yang paling penting adalah mimpi, walau kita hanya seorang pedagang kecil, pebisnis UKM kecil, tetapi milikilahimpian yang besar, karena berawal dari impian itulah kita akan berkembang, karena impianlah yang akan membawa karir kita melesat.
Impian harus disertai dengan target yang jelas, jalan yang lurus dan tujuan yang tepat. Bagaikan kita ingin bepergian disuatu tempat, kita harus mengetahui jalan keman kita harus pergi, apa kendaraan yang harus kita tumpangi dan apa bekal yang harus kita bawa. Semakin jelas perincian kita, maka makin cepat pula pencapain impian kita.
Dengan adanya target yang jelas kita akan tau kemana kita akan melangkah dan bagaimana kita harus melangkah. Sering kali ketika kita berjalan dalam pencapaian impian, kita sering lengah dan merasa lalai bahkan hampir menyerah. Itulah gunanya target, ketika kita lengah akan impian kita, hanya diri kita yang tau bagaimana masa depan kita nanti.
Bermimpilah dan yakinlah semua akan terwujudkan. Sering kita temui kawan dan teman kita memberi kata-kata negative kepada kita, memberi kita kata-kata yang memuakan, tetapi itulah doa mereka kepada kita, tanpa kita sadari Allahtelah memberi kita ujian dengan itu semua dan Allah akan memberi kita ganjaran yang lebih jika kita lolos memalui itu semua.
Tersenyumlah, dan buktikanlah :)
Ingatlah kawan! Kadang kala apa yang kita usakan tak sesuai dengan target kita, tapi percayalah Allah tau segalanya yang terbaik untuk kita

Artikel Terkait

Previous
Next Post »