TUHAN.. INILAH PROPOSAL HIDUP SAYA

20:27
Saya Faris Amalul Hidayat, Kendal 5 Maret 1994, sangat spesial karena saya memiliki pengalaman yang sangat menarik. Saya lulusan tahun 2012 Pondok Modern Gontor  dan saya termasuk orang pilihan karena saya bisa tamat 6 tahun dengan lancar. Saya seorang yang bardisiplin,rajin dan pandai berorganisasi serta pandai menyesuaikan diri,karena saya anak perantauan semenjak setingkat SMP sampai sekarang. Keahlian saya dalam bela diri juga salah satu kelebihan yang mendekatkan saya kepada teman-teman. Saya melanjutkan kuliah di Jakarta dan akan belajar bisnis dari orang-orang hebat dan berkumpul dengan mereka sambil membangun relasi bisnis.

Ketika saya menjadi mahasiswa di Jakarta,saya akan mendapatkan nilai MUMTAZ setiap semester berturut-turut. Dan saya akan berkomitmen untuk belajar marketing offline serta onine dengan cara banyak bertemu dengan orang-orang hebat setiap harinya dan bergabung dengan komunitas online marketing dan blogger. Saat berusia 23 tahun, saya sudah memiliki prodak yang berlogo/bermerek sendiri yang diakui Indonesia bahkan sudah di ekspor ke luar negeri,dan menerapkan teori bisnis syar’I dengan cara mewajibkan karyawan saya untuk shalat dhuha sebelum memulai hari. Dari hasil bisnis saya itu saya akan menghidupi kehidupan saya sendiri dan menghidupi segala kebutuhan adik-adik saya, dan sebelum saya membangun keluarga yang sakinah saya ingin mengajak sekeluarga saya (Orang tua dan adik) untuk menuaikan ibadah umroh ke tanah suci. Pada umur saya yang ke 24 saya akan masuk televise dalam acara Kick Andy untuk berbagi serta sharing tentang bisnis yang saya jalani. Umur ke 25 tahun perusahaan/bisnis saya telah mendapatkan penghargaan TOP GRAND dari negeri dan pada umur itu juga saya akan menginspirasi teman-teman sekitar saya. Tak lupa juga sebagai da’i yang akan mengajak orang-orang di sekitar saya dimana pun saya berada untuk belajar agama dan beriman secara keseluruhan.

Saya ingin menjadi  businessman dan memiliki prodak berlogo & bermerek yang diakui Indonesia bahkan di ekspor ke luar negeri sekaligus ahli di bidang pemberdayaan masyarakat yang itu akan semakin menguatkan saya sebagai pebisnis suksesmulia. Bukan hanya pandai berkata tapi saya ju ga pandai bertindak. Icon saya adalah Pebisnis SuksesMulia.
Semua bisnis yang saya jalankan akan saya konsultasikan kepada Pak Jaya Setiabudi akan saya Optimasikan dengan ilmu yang saya peroleh dari Pak Isparmo. Dua orang itulah guru bisnis saya. Sementara guru kehidupah saya adalah Kek Jamil Azzaini. Tak lupa juga guru spiritual saya  Bu Munawaroh –Ibu saya
Komitmen saya terhadap bisnis kelas dunia akan semakin saya tingkatkan. Dengan padatnya jadwal kuliah maka yang saya kurangi adalah waktu tidur saya bukan waktu bertemu dengan teman dan mitra bisnis atau pun belajar.
Hal-hal yang ingin saya hilangkan dan kurangi tahun ini adalah menunda-nunda pekerjaan, bermalas-malasan, egois dan emosi berlebihan, melakukan yang bukan priotitas dan tidur berlebihan. Sedangkan hal yang akan saya lakukan dan tingkatkan adalah disiplin olah raga, belajar, membaca, mengasah kemampuan bisnis dan sebelum tidur: “mengkhatamkan” Al-Qur’an, caranya membaca surat Al Ikhlas 3 kali.
Selama di Jakarta saya akan bertemu dan sharing dengan orang-orang hebat dan banyak melakukan riset bisnis. Saya juga akan lebih sering bertemu dengan orang-orang yang bermental bisnis yang  ingin jadi trilyiner serta orang-orang sholeh.
Ya Allah, inilah Proposal Hidupku. Bimbing aku, tuntun aku, jangan Kau tinggalkan aku, pada-Mu aku kembali, pada-Mu aku mengabdi, pada-Mu hidupku kupersembahkan. Bantu aku mewujudkan proposal hidupku, jadikan aku hamba-Mu yang Kau cintai, jadikan aku hamba-Mu yang sibuk melakukan amal soleh.

Amin Ya Rob..

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
11 April 2016 at 17:35 delete

amin ya rabb...
semangat kaka..:)

Reply
avatar