Kesehatan adalah segalanya

22:28
الصحة تاج,علي رؤوس الصحة لا يراها إلا المرضي
Kesehatan itu adalah segalanya, tidak akan merasakan manfaat sehat kecuali orang yang sakit.
Marhaban ya Ramadhan,Bulan penuh hikmah & barakah,bulan penuh maghfiroh.
Maka berbuatlah lebih di bulan yg mulia ini & banyaklah bersyukur.
Bagi kalian yang melaksanakan bulan puasa ini dengan penuh kesehatan badan maka syukurulah,karena pasti ada teman kalian yg tidak bisa menikmati bulan penuh maghfiroh ini dengan kesehatan yang kurang,sehingga masih belum merasakan keindahan bulan suci ramadhan.
Saudaraku. Kesehatan memanglah yg pertama,segala sesuatu apabila sudah ter-rencanakan,tetapi apabila badan tdk fit maka sia-sialah segalanya,Oleh karena itu jagalah kesehatan diri Anda,Menjaga lebih baik daripada mengobati,lebih baik Anda mengeluarkan uang anda untuk menjaga kesehatan Anda ketimbang Anda Mengeluarkan banyak uang dan banyak waktu hanya untuk sebuah kesembuhan dari sebuah penyakit yang diderita. Dan jangan lupa syukuri apa Anda miliki,kesehatan juga perlu Anda syukuri,karena cuma dengan satu badan kita bekerja,satu fkiran kita berfikir,satu pasang paru2 kita bernafas,satu mulut kita berbicara & makan,apabila sesuatu satu dr salah satu benda yg sangat berharga ada yg kurang fit,pastilah kegiatan kita akan tergangu & agenda kehidupan kita akan berantakan.
Sekali lagi saya ingatkan kpd Anda.. "BERSYUKUR"
Bayangkan apabila Anda telah merencanakan sesuatu yg sangat indah dan menyenangkan pada hari esok,tetapi setelah semuanya dipersiapkan ada suatu hal yang menjadi kendala,yaitu rasa sakit yang muncul dr kepala Anda yg mungkin disebabkan Anda terlalu memikirkan banyak hal & kurangnya istirahat. Pernahkah Anda merasakan seperti itu? Owh.. Pastinya sangatlah mengecewakan hal yang seperti itu.
Oleh karena itu di bulan Suci Ramadhan yang sangat penuh barakah ini alangkah baiknya Anda yang memiliki kebugaran badan untuk melakukan perbuatan yang mulia,ingatlah sobat.. disana masih ada teman-teman Anda yang ingin merasakan bulan yang Penuh berkah ini dengan 1000 perbuatan baik,akan tetapi mereka tidak bisa melakukanya dikarenakan berbaring & bergeletak hanya di atas kasur. ^_^

Artikel Terkait

Previous
Next Post »